Rabu, 26 April 2017

REVIEW: ETERNALEAF BEAUTY TREATS


Hai semuanya ~~
Beberapa hari lalu aku dapet kiriman produk dari ClozetteID untuk di review yang isinya salah satu produk dari Indonesia yaitu "ETERNALEAF BEAUTY TREATS" 
Jadi, Eternaleaf ini adalah salah satu produk buatan Indonesia yang lebih tepatnya berasal dari PAPUA yang semuanya mengandung essence buah merah khas Papua.

Dalam paket ini berisi 4buah produk, yaitu : 1 Moisturizing Shampoo, 1 Body Lotion, dan 2 Body Bath.


Yang pertama aku akan mereview Moisturizing Shampoo



     Awalnya aku sedikit ragu untuk mencoba shampoo ini karna kulit kepala aku bisa dibilang sensitif tapi akhirnya aku coba pakai beberapa kali dan kagetnya shampoo ini benar-benar cocok di aku, rambut aku jadi lebih lembut, lebih berkilau dan aku suka banget sama wanginya ^^ jadi akhirnya aku pakai terus sampai sekarang.

Selanjutnya, Body Lotion 


Body Lotion ini benar-benar bikin nagih banget dipake nya karna Body Lotion ini membuat kulit jadi lebih halus, lebih glowing dan harum, dan yang terpenting Body Lotion ini gak lengket pas dipake ^^

Dan yang terakhir adalah Body Bath


Sama Halnya dengan shampoo dan Body Lotion, Body Bath dari Eternaleaf juga menjadi salah satu Body Bath Favoritku~ Body Bath ini membuat kulit tubuh kita jadi lebih halus, jadi lebih sehat dan tentunya jadi lebih glowing ^^

Semua produk personal care ini mengandung minyak Buah Merah Papua, dimana buah merah ini hanya bisa tumbuh di Papua dan mengandung antioksidan tertinggi
Buah Merah ini juga mengandung Beta carotene, Alpha Tocopherol, Selenium, dan Omega 3, 6 dan 9 yang memberikan manfaat yang baik untuk kulit tubuh dan rambut. Produk personal care yang mengandung antioksidan tinggi saat ini sangat dibutuhkan karena melihat adanya radikal bebas yang banyak terjadi di sekeliling kita yang bisa mengakibatkan penuaan dini, penyakit kulit, rambut rontok dan pecah2.

So, secara keseluruhan aku sangat suka sama semua produk Personal Care dari Eternaleaf  ini ^^

untuk informasi lebih lanjut tentang buah merah, produk dan lokasi distribusi bisa dilihat di http://eternaleaf.com/

Jadi itu dia review aku Mengenai ETERNALEAF BEAUTY TREATS

Thank you ladies and see you on my next review ^•^


Follow me on:
Twitter    : Itsanatte
Instagram : Itsanatte
Email : Keziaanastasiaanatte@gmail.com

Tidak ada komentar: