Jumat, 22 April 2016

COMPACT POWDER VS LOOSE POWDER

COMPACT POWDER VS LOOSE POWDER

TOUCH-UP!
Kalau dengan kata "Touch- Up" biasa apa yang terlintas dalam pemikiran kita? Yaps! Bener banget pasti "Bedak". Bedak biasanya benda sakral paling wajib yang harus ada didalam Tas para wanita demi mempertahankan Makeup mereka sampai siang, sore, bahkan hingga malam.
Namun dalam menggunakan bedak juga harus memperhatikan Jenis kondisi wajah kita loh ladies agar tidak menimbulkan efek yang negatif nantinya.

Bedak dibedakan menjadi beberapa macam, yaitu: 

   Compact Powder/Bedak Padat
Bedak ini berjenis Padat seperti yang banyak kita jumpai di beberapa supermarket dan toko kecantikan lainnya. Bedak ini mempunyai keunggulan: Tingkat Coverage lebih tinggi dan menghasilkan riasan yang lebih profesional biasanya. 
Ada pula jenis Compact Powder " Two Way Cake". Bedak ini sama dengan bedak pada pada umumnya namun mengandung "Foundation", ini berguna agar menjadi lebih Praktis, biasanya Two Way Cake memiliki tingkat Coverage lebih dari Compact Powder lainnya.
     Compact Powder sebaiknya digunakan pada saat acara- acara tertentu( Party, acara Pernikahan, Ulang tahunan, dll) karena sedikit Berat untuk digunakan setiap hari.
     Compact Powder cocok digunakan untuk jenis kulit : Normal dan Kering.
     Berikut Merk Compact Powder yang dapat kita beli dengan mudah dan terjangkau : Maybelline, Loreal, MakeOver, Wardah, Marina, Revlon, Pixy, PAC, Marta Tilaar, Silky Girl, Dll.

     LOOSE POWDER/BEDAK TABUR

Bedak Tabur adalah jenis bedak yang ringan dan aman untuk digunakan sehari-hari, Seperti : ke Kampus, Ke sekolah, Ke Mall, Main kerumah temen. Bedak tabur cocok digunakan untuk jenis wajah Berminyak, Berjerawat, Sensitif dan Normal.
Kenapa cocok untuk wajah Berminyak dan berjerawat? Karena Bedak tabur yang ringan ini dapat dengan cepat menyerap minyak ladies, jadi tidak akan memblok pori-pori yang ada diwajah kita, sebaliknya jika Bedak Padat akan malah memblok/menutup Pori-pori diwajah kita sehingga mengakibatkan bertambahnya produksi minyak karna tertutupnya pori-pori wajah.

     Merk Bedak Tabur yang dapat kita beli secara terjangkau, Yaitu : MakeOver, Wardah, Revlon, Marta Tilaar, Loreal, dll.


     Pemilihan warna :

Pilihlah Warna yang natural agar masuk disemua jenis Kulit kita, contohnya : "Natural Beige/Natural" untuk Bedak Padat maupun Bedak Tabur. Jika wajah kalian lebih gelap pilihlah warna yang lebih gelap 1tingkatan dibawah "Natural Beige/Natural".

     Cara Penggunaan Bedak:
Menggunakan Bedak jangan Di Geser/ di Swipe loh ladies, karena akan menghasilkan Hasil yang Tidak Natural dan pasti akan terlihat "Dempul". Gunakan dengan Teknik "Tap-Tap" dengan sedikit di tekan. Dan jangan juga mengerutkan beberapa titik, yaitu : Dahi, dan daerah Bibir karna lama kelamaan akan menggumpal di daerah titik garis tersebut.

     Untuk melihat warna tersebut cocok tidak dengan wajah kita, kita bisa mencoba bedak tersebut di antara tulang rahang dan Leher kita ya ladies agar tidak menyesal saat membeli bedak.

Semua jenis Bedak tersebut dapat kita beli di Store-store kecantikan di Indonesia, Seperti: Guardian, Whatsson, Matahari mall, Star, Lotus, Centro, Sogo dan masih banyak lagi.


 Tambahan, untuk kalian yang mau memilih merk yang lebih High Quality kalian bisa mencoba beberapa Merk, seperti: MAC, Benefit, too faced, too cool for school, Etude House, The Face Shop, Gurlain, Bourjois, Victoria Secret, Tom Ford, Bobbi Brown, NYX, Beyond, Skin Food, Chanel, dan masih banyak lagi.


Itu sekilas penjelasan tentang Perbedaan Compact Powder dan Loose Powder dari aku ^^

Masih kurang jelas ? Mau tanya- tanya langsung sama aku?
Langsung tanya aja ke :
   Instagram: Itsanatte
   Twitter : Itsanatte
   Email : keziaanastasiaanatte@gmail.com

See you next time ladies ^^ paipai~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar